Rabu, 14 April 2010

Asyiknya Punya Paypal tanpa VCC dan Credit Card



Paypal menurut websitenya bang Yawis.co.cc adalah alat pembayaran online yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar dan dibayar. Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara sesuai kehendak mereka, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank,kredit pembeli atau saldo rekening tanpa memberitahukan informasi keuangan mereka.

Info terbaru yang saya dapat, sekarang kita mudah mem-verifikasi akun paypal kita tanpa VCC ataupun credit card. Asalkan kita memiliki rekening bank kita mudah memverifikasi akun paypal kita. Asyikkan ???!!! Intinya kalo Sodare-Sodare pengen daftar paypal dan berikut tutorialnya :


  • maka akan tampil halaman seperti dibawah ini, pilih indonesia semua dan pilih rekening "PRIBADI" lalu klik tombol "MEMULAI

  • kemudian isikan data-data anda, data-data anda harus benar (jika tidak memiliki email silakan daftar di www.mail.google.com atau di www.mail.yahoo.co.id ), yang saya kotakin merah itu untuk mengisikan nomor kartu kredit anda, jika tidak punya kartu kredit jangan nangis,hehehehe.. hilangkan saja “tanda centangnya” (yg saya kotakin merah kecil). Lau klik tombol “Saya setuju dan buat rekening”

  • akan tampil halaman seperti di bawah, lalu klik tulisan “Masuk ke rekening saya” letaknya kiri bawah

  • lalu tampil halaman seperti dibawah ini, silakan klik “logout” (letaknya pojol kanan atas) terlebih dahulu untuk mengunjungi email anda guna mengonfirmasi akun paypal anda yang sebelumnya telah dikirimkan oleh pihak paypal.
  • Ketika anda telah mendapatkan email dari paypal silakan klik tombol “Hubungkan kartu anda”.

  • Kemudian anda akan menjumpai halaman berikut ini, lalu masukkan password/sandi paypal anda:

  • Jika sudah, isikan pertanyaan keamanan dan pilih pertanyaan yang mudah anda ingat. hal ini berguna jika sewaktu-waktu anda lupa password maka pertanyaan ini akan akan anda butuhkan ketika meminta password anda kembali.

  • Kemudian akan muncul halaman seperti dibawah dan klik tulisan “Masuk ke rekening Saya”

  • Kemudian masuk di menu profil dan pilih “Tambah/Edit Rekening Bank”

  • Akan muncul halaman seperti ini dan isikan data anda dan Bank anda. Kode Bank adalah kode dari bank yang anda miliki, klik saja tulisan “Apa ini ?” nanti disitu akan memberikan informasi Kode Bank yang ada di Indonesia dan tentunya Bank-Bank yang bekerjasama dengan Paypal. tekan tombol keyboad Ctrl+F untuk menemukan Bank anda.jika sudah menemukan, silakan copy kodenya dan isikan didata Bank. Kemudian klik tombol “Lanjutkan”. Pastikan data yang anda masukkan benar dan lengkap termasuk nama dan data Bank jika tidak, akan mendapatkan denda Rp. 50.000,00 pada saat melakukan penarikan.

  • Cek rekening Bank anda 1-3 hari kerja apakah rekening bank anda sudah mendapatkan 2 setoran dari paypal (jumlahnya kecil). Setoran ini sebenarnya untuk verifikasi informasi rekening bank lokal anda nanti. Jika sudah mendapatkan setoran silakan catat besarnya setoran dari paypal (ingat ada 2 setoran).
  • Kemudian login kembali ke akun paypal anda dan masuk dimenu “pemberitahuan” yang berada di samping kanan. Klik tulisan “Konfirmasi Rekening Bank”

  • Lalu isikan setoran 1&2 tersebut dimasing-masing kotak kosong lalu klik tombol “konfirmasi”.

  • Akhirnya akun anda telah terverifikasi dan Selamat anda sudah dapat melakukan penarikan uang dengan batas minimum (dibawah $ 100,00 USD).
*) NB : Klik Pada Gambar Untuk memperbesar

2 comment:

Bisnis Simpel di Internet mengatakan...

Mantap banget nih infonya perlu dicoba nih biar ga beli vcc lagi....
Salam kenal ya...

ardyro27 mengatakan...

alhamdulillah kl bisa membantu..hehehehhe..thanks ya udah mau maen ke blogku..sering2 maen ya..ditunggu comment berikutnya..

Posting Komentar