Selasa, 06 April 2010

Bahasa Inggris Oh Bahasa Inggris ...


Bahasa Inggris... Hehehhehe. Bahasa yang membuatku pusing 100 keliling. :-p. Kepusinganku belum usai sampai disini, aku melihat lowker-lowker sekarang juga banyak yang membutuhkan  karyawan yang mampu berbahasa inggris minimal pasif sedangkan aku jauh dibawah pasif. Betapa malangnya,hehehe. Namun karena tuntutan itulah aku berrniat belajar bahasa inggris mulai dari sekarang. Mungkin memulai dari grammar, kemudian vocab dst. Aku juga ingin kursus namun aku masih bingung tempat kursus apa yang cocok untuk orang-orang seperti aku yang masih minim sekali penguasaan bahasa inggrisnya. aku juga search di google cara mudah belajar bahasa inggris. Ada yang menyarankan untuk terbiasa mengucapkan kalimat dalam bahasa inggris minimal 5 kalimat tiap hari, ada juga yang menyarankan membaca artikel-artikel ringan berbahasa inggris minimal 1 paragraf tiap hari, ada juga yang memberi tips sering-sering saja mendengarkan lagu-lagu barat berbahasa inggris tentunya lagu-lagu yang disukai, cari liriknya terus praktekkan. Aku kira saran-saran itu cukup bisa membuatku belajar secara otodidak. Yang dibutuhkan sekarang adalah semangat untuk memulai dan kerja keras tentunya serta tak lupa berdoa kepada Alloh yang menciptakan otakku sedemikian sempurna agar aku cepat bisa berbahasa inggris.

GO ARDYRO...GO...!! KAMU PASTI BISA !! BISA KARENA TERBIASA !!


1 comment:

Bang Ical mengatakan...

Sama bro, di sini juga sulit bahasa inggris,
btw, trekpay konversi pointnya ke dollar tiap minggu (biasanya hari minggu), nah di situ ketauan berapa dollar dari sekian jumlah point.

Posting Komentar